Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, February 5, 2013

Monreal : Malaga Tetap Di Hati Saya

Monreal : Malaga Tetap Di Hati Saya


6d5fa  monreal malaga tetap di hati saya vavrs


6d5fa  monreal malaga tetap di hati saya vavrs


– Pemain baru klub Arsenal, Nacho Monreal mengucapkan terima kasih pada Malaga yang sukses membuat namanya besar. Ia juga mengakui jika Los Boquerones selalu ada didalam hatinya saat ini.


Full-back yang berusia 26 tahun itu masuk ke skuad Arsene Wenger pada periode akhir jendela transfer. Nilai yang diterapkan untuk Monreal ke Emirates Stadium sampai £8,3 juta pounds.


Meski baru sampai 2 tahun, Monreal bicara jika Malaga memiliki andil besar di dalam perkembangan dirinya. Ia juga mengakui bahwa proses transfer bisa menjadi cepat, bahkan ia belum sempat berpamitan dengan teman setimnya


“Kepindahan saya ke Arsenal sangat cepat, saya bahkan belum sempat untuk bertemu dan berpamitan kepada rekan-rekan satu tim.” ujar Monreal seperti dikutip football-espana.


“Saya ingin berterima kasih kepada pihak Malaga atas kenangan luar biasa saat berkostum Biru-Putih. Mereka memperlakukan saya sangat menyenangkan. Saya berharap yang baik untuk Malaga — mereka akan selalu ada dipikiran saya” pungkas Monreal.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:24 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment