Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, February 21, 2013

Osvaldo Dan Borini Menjadi Pilihan Fiorentina Gantikan Jovetic

darenball.com | Osvaldo Dan Borini Menjadi Pilihan Fiorentina Gantikan Jovetic



– Klub asal Italia, Fiorentina dikabarkan tengah mempersiapkan langkah untuk bisa memboyong penyerang AS Roma, Pablo Osvaldo dan juga penyerang Liverpool, Fabio Borini pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedua pemain ini siapkan sebagai antisipasi apabila pemain andalanya, Stevan Jovetic hengkang dari Fiorentina.


Hal ini disampaikan oleh direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade yang menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan langkah untuk bisa menggaet Osvaldo dan juga Borini sebagai antisipasi hengkangnya penyerang andalannya, Stevan Jovetic dari timnya.


Sebenarnya La Viola telah berhasil mendapatkan Giuseppe Rossi dari Villareal beberapa waktu yang lalu, namun pihak La Viola nampaknya ingin menambah amunisi untuk mempertajam lini depan tim.


Penampilan memukau yang telah diperlihatkan oleh Jovetic di musim ini membuat pemain ini banyak diincar oleh beberapa klub elit Eropa. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kubu La Viola, sehingga segera mempersiapkan langkah strategis untuk mencari pemain yang dapat menggantikan perannya.


” Kami mmebutuhkan penyerang yang haus gol. Yang masuk incaran kami saat ini adalah penyerang AS Roma, Pablo Osvaldo dan juga penyerang Liverpool, Fabio Borini. ” ujar Prade


Semoga Artikel tentang Osvaldo Dan Borini Menjadi Pilihan Fiorentina Gantikan Jovetic Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment