Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Peter Odemwingie Masih Dibekukan West Bromwich

aejos.com | Peter Odemwingie Masih Dibekukan West Bromwich



Peter Odemwingie


Menghadapi Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion harus bermain tanpa salah satu striker andalannya, Peter Odemwingie. Striker asal Nigeria itu saat ini statusnya masih dibekukan oleh manajemen The Baggies akibat aksi nekatnya yang ingin pindah ke QPR pada hari terakhir bursa transfer kemarin.


Alkisah, Odemwingie merasa frustrasi akibat ditahan oleh klubnya untuk pindah ke QPR. Ia pun nekat pergi ke London untuk menyelesaikan kontraknya sendiri. Alih-alih bernegosiasi, pemain 31 tahun itu malah tak diperbolehkan kubu QPR m(kata ini dilarang)-k ke area markas mereka karena tak mendapat izin dari West Brom.


Pihak West Brom pun merasa Odemwingie tak bersikap profesional karena sejatinya ia masih punya kontrak 18 bulan di The Hawthorns. Tak heran jika namanya tak dicantumkan dalam skuad untuk pertandingan nanti malam.


“Saya, Peter, Dan Asworth, dan Richard Garlick telah mengadakan pertemuan dan itu adalah awal dari proses ini. Peter tidak berada dalam situasi yang bagus untuk bermain akhir pekan ini,” ujar manajer West Brom, Steve Clarke.


“Ia telah diizinkan untuk pulang ke rumah. Peter akan kembali ikut berlatih saat kami menganggap waktunya sudah tepat.”


Ke depannya, Clarke berharap Odemwingie bisa cepat belajar dan bisa membantu tim untuk lebih baik lagi. Clarke sebenarnya sangat menyayangkan tindakan yang diambil pemainnya itu namun masih bisa memahaminya.


“Peter masih anggota skuad saya dan saya harap ia bisa belajar dari masalah ini. Saya ingin ia membantu klub ini. Setiap orang pasti pernah berbuat salah. Ia sudah meminta maaf dan saya berharap untuk selanjutnya ia bisa menunjukkan diri masih berguna untuk tim.”


Semoga Artikel Peter Odemwingie Masih Dibekukan West Bromwich Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment