Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 24, 2013

Rafael Benitez : Fans Chelsea Benci Dirinya Karena Pernah Sukses Di Liverpool

darenball.com | Rafael Benitez : Fans Chelsea Benci Dirinya Karena Pernah Sukses Di Liverpool



– Pelatih klu Chelsea, Rafael Benitez berpenbisa bahwa penolbakal yang di kerjakan oleh para fans Chelsea pada dirinya dilantarankan gara-gara keberhasilan yang pernah dia capai pada saat masih mengatasi Liverpool.


Sebelum kembali mengatasi tim dari Inggris untuk menggantikan posisi dari Roberto Di Matteo di The Blues, pelatih asal Spanyol itu merupbakal salah satu manajer yang berhasil menghasilkan suatu hal keberhasilan serta juga gelar juara pelaig bergengsi bagi The Reds, terhitung juga mampu memenangkan trofi Liga Champoins pada musim 2005 silam.


Hal tersebut yang di nilai oleh Rafael Benitez mesti ia bayak di The Blues. walaupun sempat juga di anggap oleh para fans sebagai lawan atas rivalitas dengan Jose Mourinho, bakal masihi pelatih tersebut itu berfikiran bahwa pencapaian di Anfield itu merupbakal faktor yang utama pemwujudan sikap dari para oendukung pada sekarang ini.


Semoga Artikel tentang Rafael Benitez : Fans Chelsea Benci Dirinya Karena Pernah Sukses Di Liverpool Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment