Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, February 16, 2013

Ronaldo : Aku Cinta MU

Ronaldo : Aku Cinta MU



– Pemain bintang yang kala ini memperkuat tim asal Spanyol Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo mengatakan kalau memang dirinya tidak akan pernah mengerti apa yang akan terjadi di masa depan, namun dia menegaskan kalau tidak akan pernah menutup kemungkinan untuk bermain di Manchester City.


Memang seperti yang sudah diketahui kalau dalam beberapa waktu yang lalu banyak yang mengabarkan kalau pemain asal Portugal itu akan segera pindah ke tim lain dan kemudian akan menjalani laga lain bersama tim lain.


“Aku memang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan yang ada di dalam karir sepak bolaku, namun walaupun demikian hal itu memang merupakan hal yang tidak akan pernah aku tutup, bisa saja gabung City namun aku sangat cinta MU dan itu akan sulit,” terang Cristiano Ronaldo

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:34 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment