Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 8, 2013

RVP Merasa Semakin Kuat Bersama Setan Merah

RVP Merasa Semakin Kuat Bersama Setan Merah


1ac25  rvp merasa semakin kuat bersama setan merah vavrs


Asia – Pemain baru dari Manchester United, Robin van Persie saat ini tengah mengatakan jika dirinya telah bermain lebih baik dari hari ke hari setelah bergabung dengan Setan Merah. Dia merasa lebih kuat setiap harinya bersama tim ini.


Dia telah mendapatkan atmosfer yang sangat luar biasa di tim ini dan juga jarang mendapatkan cedera. Itulah yang membuat dirinya bisa membubuhkan gol secara berkesinambungan.


“Sejak awal memang sudah terasa spesial dan berbeda. Teman disini bisa membuat saya seperti berada di rumah sendiri,” ungkap RVP di The Sun.


“Kini saya merasa semakin kuat berada di tim ini. Saya tak pernah mengalami cedera yang serius dan hal itu membuat saya bisa bermain dengan konsisten dan mencetak gol secara terus menerus. Kini saya selalu merasa fit walaupun harus menjalani laga yang cukup padat bersama tim ini.”

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment