Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 1, 2013

Wilshere Ingin Kembali Perbaiki Koleksi Golnya

darenball.com | Wilshere Ingin Kembali Perbaiki Koleksi Golnya


3631c  wilshere ingin kembali perbaiki koleksi golnya gambar berita bola darenball.com


3631c  wilshere ingin kembali perbaiki koleksi golnya gambar berita bola darenball.com


– Jack Wilshere yang merupakan pemain lini tengah dari skuad Arsenal mengungkapkan jika dirinya msih berupaya untuk memperbaiki koleksi golnya.


Seperti yang telah diketahui, hingga saat ini Wilshere baru saja menyumbangkan dua gol di musim 2012/2013 ini dan ia merasa tak senang dnegan koleksi golnya itu.


Pemain yang masih menginjak usia 21 tahun itu menyatakan jika dirinya selalu menjadi top skorer saat ia masih bermain di skuad akademi.


“Saya sedang berusaha untuk memperbaikinya. Saya selalu menjadi seorang top skorer di skuad akademi namun saya tak mencetak cukup banyak di tahun pertama. Kemudian saya menderita cedera selama satu musim,” tukas Wilshere.


“Jadi saya ingin kembali bangkit di tahun ini, selain itu saya berharap di musim mendatang saya bisa kembali menyumbangkan gol lebih banyak lagi,” papar Wilshere.


Semoga Artikel tentang Wilshere Ingin Kembali Perbaiki Koleksi Golnya Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment