Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, February 1, 2013

Wilshere : Xavi Pernah Melempar Kaosnya Ke Saya

darenball.com | Wilshere : Xavi Pernah Melempar Kaosnya Ke Saya


6ec74  wilshere xavi pernah melempar kaosnya ke saya gambar berita bola darenball.com


6ec74  wilshere xavi pernah melempar kaosnya ke saya gambar berita bola darenball.com


Judi – Gelandang Serang andalan Arsenal jack Wilshere mengatakan jika dirinya mengaku pernah dilepar kaos oleh pemain andalan Barcelona XAvi hernandez saat Arsenal jumpa Barcelona di Liga Champions dua tahun lalu.


Wilshere mengatakan jika saat itu dirinya ingin sekali untuk bisa memiliki kaos dari Xavi ataupun Lionel messi karena mereka merupakan pemain yang sangat dikagumi oleh Wilshere.


Saat itu nampaknya Xavi tengah kesal dan marah timnya kalah, seperti diketahui bersama Arsenal kala itu berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 setelah terlebih dahulu tertinggal oleh gol Dari David Villa.


” Saya saat itu ingin menukar kaos Saya dengan Messi dan Xavi namun Saya takut, Saya mendekati Xavi tetapi dia melempar kaosnya ke arah Saya dan nampaknya dia sedang marah.” tutur Wilshere.


” Dan akhirnya Saya menyuruh Fabregas untuk menukarkan kaosnya dengan Messi.” tambahnya.


Semoga Artikel tentang Wilshere : Xavi Pernah Melempar Kaosnya Ke Saya Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment