Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, February 3, 2013

Xavi: Kami Menciptakan Peluang Lebih Banyak, Namun Lemah Dipenyelesaian Akhir

Berita Bola

aejos.com | Xavi: Kami Menciptakan Peluang Lebih Banyak, Namun Lemah Dipenyelesaian Akhir



– Gelandang Barcelona FC, Xavi Hernandez, menilai bahwa timnya telah bermain dengan bagus pada laga El Clasico leg pertama Copa del Rey yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dini hari tadi.


Pada laga tersebut, tim tamu berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui kaki Cesc Fabregas pada menit ke-50. Namun kemudian pada menit ke-83, melalui tandukan Raphael Varane, Los Blancos mampu membuat publik Madrid bersorak, dan laga leg pertama ini pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, dan menurut rencana, leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 27 Februari 2013 mendatang.


“Menurut saya, kami telah bermain lebih baik dari tim lawan. Kami telah berhasil menciptakan lebih banyak peluang. Namun sayang, proses akhir di depan gawang menjadi kendala kami. Aneh rasanya ketika kami bisa menciptakan banyak peluang, namun laga hanya berakhir dengan kedudukan 1-1,” tutur Xavi.


Semoga Artikel Xavi: Kami Menciptakan Peluang Lebih Banyak, Namun Lemah Dipenyelesaian Akhir Bermanfaat,dikutip dari darenball.com.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment