Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Casillas Kembali Ikuti Sesi Latihan dengan Los Blancos (Real Madrid)

Enak Dibaca

Casillas Kembali Ikuti Sesi Latihan dengan Los Blancos (Real Madrid)



Kiper utama Los Blancos (Real Madrid), Iker Casillas di info-kan sudah mulai ikuti sesi latihan penuh bersama juga dengan rekan yang yang lain dengan arahan guru pembimbing Jose Mourinho.


yg terlebih dahulu, Pemain Timnas Spanyol tersebut alami cedera tulang pada tangannya, di waktu timnya bertanding dengan Valencia. gara-gara itulah Madrid mendatangkan Diego Lopez pada Transfer window Januari lalau untuk mengganti posisi Casillas yang alami cedera.


Sempat di info-kan jika Casillas akan kembali menguatkan timnya pada leg ke-2 di Liga Champions waktu singgah ke kandang Manchester United, namun Casilla baru saja melakukan sesi latihan penuh tempo hari skuad Madrid.


sepanjang di sesi latiha Mourinho membagi timnya menjapada dua tim. tatkala guru pembimbing kiper, Silvino Louro memberikan tugas pada para penjaga gawang Madrid untuk lebih mengasah kecepatan reaksi pemain. tatkala itu terdapat sebanyak pemain yang terhitung didalam kelompok C ialah Alvaro Morata, Ricardo Carvalho, Jose Callejon dan Michael Essien.


Markas Judi Bola

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Casillas Kembali Ikuti Sesi Latihan dengan Los Blancos (Real Madrid) bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment