Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, March 9, 2013

Cassano Siap Hijrah Ke Liverpool

Cassano Siap Hijrah Ke Liverpool



– Perjalanan karir seorang Antonio Cassano kembali mem(a*u)-ki babak baru. sesudah dikabarkan bertikai dengan guru pembimbingnya, Andrea Stramaccioni dan tidak m(a*u)-k m(a*u)-k lebih dalam lagi skuat Inter Milan pada waktu melawan Catania pada akhir pekan lantas dan pada sekarang ini pemain asal Italia itu dikabarkan akan terbang menuju Liverpool pada musim panas nanti.


layaknya yang telah di lansir Football Italia. The Metro Newspaper telah mengkalim bahwa The Reds tengah berupaya, untuk memperoleh pemain berusia 30 thn itu. Apabila isu itu benar maka pemain tersbeut akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas nanti. yg terlebih dahulu Liverpool juga telah mendatangkan pemain asal Inter Milan pada bursa transfer musim dpingin bln Januari lantas yakni Philippr Coutinho.


Bagaimanapun juga kepastian hengkangnya Antonio Cassano juga amat dipengaruhi periode depan striker Suarez di Liverpool. Pemain yang dimaksud pada sekarang ini sering di kabarkan akan menuju ke Munich. Kebarangkalian besar Antonio Cassano akan diproyeksikan menggantikan posisi Suarez.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment