Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, March 31, 2013

Claudio Marchisio : Laga menjumpai Inter, Ambisi Balas Dendam

Enak Dibaca


Claudio Marchisio : Laga menjumpai Inter, Ambisi Balas Dendam



Club asal Turin, Juventus dibenarkan akan melakukan laga yang berat pada 2 pekan ke depan. Masalahnya, tim asuhan Antonio Conte ini harus singgah ke markas Inter akhir pekan musim sekarang ini dalam lanjutan liga Serie A. namun pada pertengahan pekan ke depan, mereka harus singgah ke markas Bayern Munich untuk melakukan leg pertama babak 8 besar Liga Champions musim sekarang ini.


Gelandang andalan Juventus, Claudio Marchisio menyebutkan bahwa timnya harus memprioritaskan laga kontra Inter terlebih dahulu . gara-gara Di Samping untuk tetap menjaga jarak runner up tatkala Serie A, Napoli juga Selayak ajang tindakan balasan gara-gara timnya telah dikalahkan Inter pada perjumpaan pertama di Juventus Arena dengan skor akhir 1-3 untuk keberhasilan menang Nerazzurri.


layaknya yang telah diketahui, Inter ialah tim yang berhasil membuat jadi tidak berjalan atau diam rekor tak terkalahkan Juventus dalam 50 laga di Serie A. keberhasilan menang 3-1 atas Juve waktu itu bahkan sempat bikin pasukan Antonio Conte alami down dalam beberapa laga selanjutnya.


” Dalam 2 pekan ke depan kami akan melakukan laga yang cukup berat, namun kami harus tetap konsentrasi pada kompetisi kontra Inter terlebih dahulu . Pada perjumpaan pertama Inter berhasil bikin kalah kami dengan skor 3-1. Pada perjumpaan ke-2 akhir pekan musim sekarang ini akan menjadi ajang tindakan balasan untuk menggapai keberhasilan menang. ” tutur Marchisio


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Claudio Marchisio : Laga menjumpai Inter, Ambisi Balas Dendam bermanfaat.

Nah itulah info berita bola yang enak dibaca

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment