Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Courtois Diberi Label €20 Juta Untuk Atletico Madrid

Enak Dibaca

Courtois Diberi Label €20 Juta Untuk Atletico Madrid



di info-kan jika Chelsea telah memasang harga sebesar 20 juta euro untuk Thibaut Courtois. perihal tersebut dikerjakan The Blues sesudah nampak speculation menimpa transfer permanen untuk kiper yang mereka pinjam Chelsea tersebut.


Courtois yang didatangkan Racing Genk ke Stamford Bridge belum pernah sekalipun menguatkan Chelsea. Masalahnya semenjak direkrut Chelsea Courtois langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid. Semenjak menguatkan Atletico Madrid Courtois tampil seperti itu menyenangkan.


Dalam beberapa waktu yang lalu, Atletico Madrid di info-kan jika mereka akan langsung menggapai kata sepakat untuk Cpurtois dengan Chelsea dalam perpanjangan masa pinjamannya di Atletico Madrid. namun diklaim jika Atletico Madrid mempunyai inginan transfer permanen.


Dengan wujudnya kemauan Atletico maka Chelsea diyakini telah memberikan sinyal jika mereka telah member patokan harga sebesar 20 juta euro untuk Courtois. Namun hal tersebut bikin Atletico merasa keberatan gara-gara masalah finansial yang dimiliki Atletico Madrid.


Agent Sbobet Online

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Courtois Diberi Label €20 Juta Untuk Atletico Madrid bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment