Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, March 5, 2013

Cristian Chivu Katakan Berita Perang Internal Inter Milan Harus Nya Tidak Menguap

darenball.com | Cristian Chivu Katakan Berita Perang Internal Inter Milan Harus Nya Tidak Menguap



– Cristian Chivu sesalkan dengan pemberitaan dengan sebanyak media perihal periodelah internal di Inter Milan. Hasil itu sesudah akhir pekan tempo hari berita perihal periodelah konflik pelatih Andrea Stramaccioni dengan penyerang Antonio Cassano menguap ke publik Italia.


sebanyak media jelaskan bila Andrea Stramaccioni serta Antonio Cassano nyaris bakal adu pukul. Hasil itu sesudah ke-2 orang ini berselisih paham yang bikin pertengkaran mulut tidak terhindarkan. Cristian Chivu katidbakal bila periodelah ini bisa bikin kembali mental klub jadi turun.


Dengan hasil berita di sebanyak media itu Andrea Stramaccioni juga tidak gembira dengan Antonio Cassano lantas putuskan tidak masukkan nama penyerang 30 thn itu didalam lwatan ke kansertag Catania akhir pekan tempo hari.


Cristian Chivu meminta untuk sebanyak pihak bisa bekerja sama juga dengan baik untuk menjaga keamanan internal suatu hal tim. Hasil itu bakal jadikan situasi klub jadi amat bagus.


Semoga Artikel tentang Cristian Chivu Katakan Berita Perang Internal Inter Milan Harus Nya Tidak Menguap Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment