Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Sunday, March 31, 2013

Francesco Totti : Saya cuma Kalah Dari Lionel Messi

Enak Dibaca


Francesco Totti : Saya cuma Kalah Dari Lionel Messi



Beberapa waktu yang lalu, punggawa sekalian kapten AS Roma, Francesco Totti menyebut bahwa dirinya ialah salah satu pemain paling baik sepanjang histori sepakbola Italia. Bahkan dirinya juga menyebut cuma tukang serang Barcelona, Lionel Messi yang mempunyai kemampuan diatas dirinya.


Totti menyebutkan bahwa pencapaian yang telah diarihnya AS Roma hingga sekarang ini telah tunjukkan mutu dan kecakapannya Selayak salah satu pemain paling baik di Italia sekarang ini. namun pada level dunia, dirinya menganggap cuma Lionel Messi yang mempunyai mutu diatasnya.


” Statistik telah cukup untuk memberi bukti bahwa sekarang ini tak ada pemain di Italia yang berada diatas saya. Pada level dunia, cuma Lionel Messi yang mempunyai mutu diatas saya. ” tutur Totti


Totti juga turut memberikan saran terkait nama Mario Balotelli yang sedang hangat diperbincangkan gara-gara penampilan impresifnya Club maupun timnas Italia. Totti menyebutkan bahwa Balotelli bisa menjadi pemain yang fenomenal suatu waktu nanti, apablla bisa terus menjaga sikapnya baik di dalan maupun di luar lapangan.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Francesco Totti : Saya cuma Kalah Dari Lionel Messi bermanfaat.

Nah itulah info berita bola yang enak dibaca

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment