Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Gonzalo Higuain Di Jadikan Tambahan Los Blancos (Real Madrid) Dalam Datangkan Gereth Bale

Enak Dibaca

Gonzalo Higuain Di Jadikan Tambahan Los Blancos (Real Madrid) Dalam Datangkan Gereth Bale



Ibcbet kabar angin paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat kembali datang Liga Inggris dengan kepergian Gareth Bale musim yang akan datang ke Los Blancos (Real Madrid). Pemain gelandang Tottenham Hotspur itu memang sejaka awal musim menjadi bidikan serius Los Blancos (Real Madrid).


Bahkan baru baru ini Club Liga Spanyol itu akan tambahkan nama Gonzalo Higuain pemain depan Los Blancos (Real Madrid) untuk Selayak pemulus jalan nya transfer Gereth Bale ke Santiago Banrnabeu. amat tajam di lini depan dan dapat mengangkat penampilan Tottenham Hotspur sepanjang musim sekarang ini yang jadikan Los Blancos (Real Madrid) amat inginkan pemain 23 tahun asal Wales itu.


Namun sang pemain tetap beri info tegas hingga sekarang ini untuk terus bertahan dengan Club. Dan ambisi Gereth Bale musim yang akan datang tetap ingin lakukan belaan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions. Tottenham Hotspur sendiri tetap belum membongkar nada/suara dengan penembahan Gonzalo Higuain untuk pemulus kepergian Gereth Bale.


Taruhan Bola Ibcbet

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Gonzalo Higuain Di Jadikan Tambahan Los Blancos (Real Madrid) Dalam Datangkan Gereth Bale bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment