Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, March 9, 2013

Kiper Inter Minta Timnya Terus Berbenah

Kiper Inter Minta Timnya Terus Berbenah



– Kiper andalan FC Internazionale, Samir Handanovic menuai banyak pujian berusaha untuk menjadi cocok atau sepadan atau menyalip aksi gemilangnya yang melakukan sebagian kali penyelamatan gemilang pada waktu itu timnya berhadapan dengan AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madoninna sebagian waktu yang lantas.


Handanovic mengaku cukup puas dengan bentuk rupanya serta juga timnya yang berhasil menahan gempuran anak (a*u)-h Massimiliano Allegri di babak pertama. Masalahnya kiper berusia 28 thn itu mengakui bahwa timnya bermain jelek pada babak pertama. Handanovic pun meminta pada timnya untuk segera berbenah untuk menjumpai laga-laga selanjutnya.


Kiper berkebangsaan Slovenia itu juga menyebutkan bahwa peristiwat yang amat menggembirakan dalam laga derby akhir pekan tempo hari yakni berhasil mematahkan sebagian peluang yang didapatkankan striker Milan, Mario Balotelli.


” Kami memang tampil jelek di babak pertama, Apa bila saya gembira bisa menggagalkan sebagian peluang Mario Balotelli untuk membuat sesuatu gol. Kami mesti terus berbenah untuk menjumpai laga-laga selanjutnya, ” tutur kiper asal Slovenia itu.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment