Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Lippi Tak Masalah Jadi Nomor Dua Untuk Buffon

Enak Dibaca

Lippi Tak Masalah Jadi Nomor Dua Untuk Buffon



Marcello Lippi tak mempermasalahkan dirinya dijadikan nomor dua Gianluigi Buffon. yg terlebih dahulu Buffon menyebutkan jika Antonio Conte ialah guru pembimbing paling baik yang mengatasinya.


Lippi ialah guru pembimbing yang telah mengatarkan Buffon memperoleh gelar juara Piala Dunia serta scudetto. Tetapi Buffon tetap merasa jika Conte ialah guru pembimbing paling baik.


“Buffon pemain yang ceria, bersih, indah tetapi serius. Jika ia menyebutkannya bermakna memang itu anggapannya. Hal layaknya itu tak lagi bikin saya berpikiran jelek. gara-gara itu amat memberi bukti jika Buffon tulus dan jujur dalam mengungkapkan Keterangannya,” sahut Lippi.


sekarang ini Lippi sedang merintis karir di China dengan menjadi guru pembimbing Guangzhou Evergrande.Ia ialah salah satu guru pembimbing legenda di Juventus serta Italia.


tatkala itu, Conte berhasil memberikankan scudetto di musim debutnya Juve. sekarang ini Conte juga mengantarkan Bianconeri menjadi sang juara atas di papan klasemen tatkala Serie A dan berhasil masuk babak perempat final kompetisi LIga Champions.


Judi Bola Sbobet

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Lippi Tak Masalah Jadi Nomor Dua Untuk Buffon bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment