Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, March 6, 2013

Mancini : Saya Hanya Ingin Menyadarkan Dengan Tanggungjawab Mereka

Mancini : Saya Hanya Ingin Menyadarkan Dengan Tanggungjawab Mereka



– Roberto Mancini, sang pelatih dari Manchester City itu sekarang ini tengah mengatidbakal bila dirinya berikan kritikan untuk para pemain dengan langkah yang terbuka yakni dengan maksud agar para pemain sadar dengan tanggung jawabnya, baik itu untuk dirinya sendiri, untuk para fans ataupun tanggung jawab yang lain.


Mancini sendiri sebelumnya memanglahlah telah berikan kritikan untuk dua pemainnya di bln Februari tempo hari, yakni pada Samir Nasri serta Joe Hart. Mancini berikan kritikan untuk ke-2 pemain itu melewati media periode.


“Saya sendiri tidak bermaksud kejam. Maksud saya yakni baik yakni untuk menyadarkan mereka dengan tanggungjawab mereka. Saya cuma pingin para pemain bisa bermain dengan tambah baik lagi,” tutur Mancini.


“Saya mengatidbakal apa yang telah saya pikirkan serta saya jujur mengatidbakal hal itu. bila anda seorang pemain bintang dengan gaji besar maka telah semestinya anda bisa berikan tampilan terbaik anda,” tambahnya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:01 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment