Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 11, 2013

Menang Kontra Genoa, Allegri Khawatir

Menang Kontra Genoa, Allegri Khawatir



Rossoneri kembali tunjukkan hasil yang positif sesudah menundukkan tuan Tempat Tinggal, genoa dengan skor akhir 2-0 dalam lanjutan Serie A giornata ke 28 dini hari tadi. Biarpun seperti itu, sang guru pembimbing, Massimiliano Allegri berterus terang khawatir dengan situasi fisik anak asuhnya sebelum menjumpai Barcelona di pentas Liga Champions pertengahan pekan depan.


Masalahnya,Kemenangan atas Genoa diwarnai dengan kartu warna merah yang didapatkan wasit pada Kevin Konstant pada babak ke-2. perihal tersebut bikin Milan bermain amat keras dengan 10 pemain. perihal tersebut bikin energi anak asuhnya menjadi banyak terkuras, namun Rossoneri tetap punya tanggungan besar untuk singgah ke markas Barcelona sebagian hari mendatang untuk melakukan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions musim sekarang ini.


beranjangsana ke markas Genoa, AC Milan tampil lakukan serangan sejak babak pertama. Bahkan Milan unggul terlebih dahulu pada babak pertama melewati Giampaolo Pazzini. namun gol ke-2 Milan dicetak Mario Balotelli pada babak ke-2. Skor 2-0 bertahan hingga akhir kompetisi.


” Bermain dengan 10 pemain bikin kami harus melakukan perjuangan keras hingga akhir laga. Perihal ini bikin kami kehilangan banyak energi. gara-gara kami harus beranjangsana ke markas Barcelona sebagian hari mendatang ” tutur eks guru pembimbing Cagliari itu.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Menang Kontra Genoa, Allegri Khawatir bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment