Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, March 6, 2013

Moratti Tidak Ingin Campur Tangan Atas Perselisihan Cassano-Strama

Moratti Tidak Ingin Campur Tangan Atas Perselisihan Cassano-Strama



– Presiden klub FC Internazionale, Massimmo Moratti mengaku tidak pingin ikut campur tangan atas perselisihan yang melibatkan Antonio cassano serta juga pelatihnya, Andrea Stramaccioni.


layaknya yang telah diketahui, Cassano dikabarkan tengah berselisih dengan Stramaccioni pada waktu itu melakukan latihan pada jumat lantas. apalagi akibat perselisihan itu bikin mantan penyerang AC Milan itu diasingkan waktu timnya bertansertag ke markas Catania akhir pekan lantas. Namun kabar itu ditampik oleh Strama yang menyatidbakal bahwa dirinya cuma pingin kerjakan rotasi terhadap pemainnya.


Moratti tidak pingin berkatakankah banyak perihal ke-2nya. Dia menyerahkan periodelah itu pada pihak yang bersangkutan. Moratti juga mengharapkan perselisihan itu bisa segera terselesaikan.


” Saya tidak mengetahui persis bagaimana insiden itu bersegera, sehingga saya tidak pingin turut campur tangan terhadap hal ini. Saya mengharapkan periodelah ini bisa segera diselesaikan oleh pihak yang bersangkutan. ” tutur Moratti

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment