Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Mourinho Buka Peluang Untuk Latih Inter Lagi

Enak Dibaca

Mourinho Buka Peluang Untuk Latih Inter Lagi


Manajer Los Blancos (Real Madrid), Jose Mourinho ungkapkan jika dirinya tak menutup kebolehjadian untuk kembali mengatasi Inter Milan di musim yang akan datang. Namun, hal tersebut kebolehjadian akan memperoleh tantangan Chelsea yang juga mempunyai inginan Mourinho kembali ke Stamford Bridge.


Mourinho memang sering di info-kan jika dirinya akan meningglakan Los Blancos (Real Madrid) di akhir musim sekarang ini. sebanyak Club papan atas sering di info-kan dengan wujudnya kabar kepindahannya tersebut layaknya Chelsea, Inter dan PSG.


Mourinho sendiri pernah mengungkapkan jika dirinya merasa rindu dengan sepakbola Inggris, ia ingin ingin jika suatu waktu nanti dirinya bisa kembali ke Premier League, gara-gara baginya sepakbola Inggris amat bermakna dalam hidupnya.


Namun Mouronho pun tidak menutup pintu untuk Inter Milan. Mou ungkapkan jika kenangan dirinya Inter Milan sukar untuk dilupakan.


“Saya telah membuat habis dua musim Inter Milan dan kami mempunyai kenangan yang amat indah. Sungguh musim yang amat fantastis bagi saya. Saya juga tidak paham apakah saya akan kembali ke Inter. Namun, jika ada peluang tentu akan amat menyenangkan bisa melatih Inter kembali,” ungkap Maourinho.


Agent Sbobetonline

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Mourinho Buka Peluang Untuk Latih Inter Lagi bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment