Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Sami Khedira Jelaskan Los Blancos (Real Madrid) Tim Yang amat Solid

Enak Dibaca

Sami Khedira Jelaskan Los Blancos (Real Madrid) Tim Yang amat Solid



Gelandang tengah Los Blancos (Real Madrid) , Sami Khedira jelaskan jika hasil bagus yang di dapatkan tim sepanjang musim sekarang ini memang tidak ubah berkat semangat juang yang bagus seluruh pemain. Dan Los Blancos (Real Madrid) telah memberi bukti Selayak tim yang amat kuat di lapangan.


Los Blancos (Real Madrid) kembali menggapai posisi ke-2 di kompetisi La Liga Spanyol di bawah Barcelona. Semenjak penampilan jelek skuad Jose Mourinho di La Liga. Los Blancos (Real Madrid) juga berhasil kembali ke ajang Liga Champions babak 8 besar dengan lewati hadangan Manchester United.


Dan Los Blancos (Real Madrid) di katakan Sami Khedira sesuatu tim yang amat solid. seluruh pemain saling memberikan dukungan untuk dapat menjaga stabilitas kemampuan kerja diatas lapangan. Ambisi besar musim sekarang ini Sami Khedira ialah juara Liga Champions dan Copa Del Rey.


Los Blancos (Real Madrid) sekarang ini telah kantongi tiket final Copa Del Rey dengan jumpa tim sekota Athletico Madrid.


Vastbet

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Sami Khedira Jelaskan Los Blancos (Real Madrid) Tim Yang amat Solid bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment