Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Samuel Dari Eintracht Frankfurt Menjadi berondongan Inter Milan

Enak Dibaca

Samuel Dari Eintracht Frankfurt Menjadi berondongan Inter Milan



Indonesia Salah satu pemain andalan Eintracht Frankfurt akan langsung mendarat di Inter Milan mulai musim panas mendatang. Hasil itu di jelaskan dalam laman Football Italia tengah pekan musim sekarang ini bahwa , Inter Milan ingin kembali menambah pasukan untuk dapat kuatkan skuad di musim yang akan datang.


Inter Milan akan datangkan salah satu bek tengah Eintracht Frankfurt. Dalam negosiasi yang di buka Inter Milan, Club kaya Italia itu memberikan penawaran resmi sebanyak 7 juta euro untuk punggawa Eintracht Frankfurt.


Usia muda kembali menjadi alasan kuat Inter Milan dalam bidikan musim yang akan datang pemain muda Eintracht Frankfurt. perihal tersebut di persiapkan untuk jangka panjang Club di masa depan. Pemain yang mempunyai nama Samuel itu tetap dalam step negosiasi pertama degan kubu Inter Milan.


Dan kebolehjadian besar Samuel akan mau bermain dengan Inter Milan di musim yang akan datang di kasta kompetisi Serie A.


Agen Ibcbet Indonesia

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Samuel Dari Eintracht Frankfurt Menjadi berondongan Inter Milan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment