Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Sanchez Tak Ingin Tinggalkan Barca

Enak Dibaca

Sanchez Tak Ingin Tinggalkan Barca



Online Pemain Barcelona, Alexis Sanchez di info-kan sudah siap untuk memberikan penolakan setiap tawaran yang datang Club Club besar Eropa pada Transfer window musim panas mendatang, terlepas dari pihak Club Barca benar benar ingin mendagangkannya.


Pemain timnas Chile itu hingga sekarang ini memang sering di info-kan akan beranjak Barca pada musim yang akan datang. permainan pemain tersebut yang di duga tidak cocok dengan style bermain Barca serta juga skema yang di terapkan manajer Tito Vilanova.


sebanyak Club besar diantaranya ada nama Club layaknya uventus, Internazionale dan raksasa Premier League, Arsenal siap untuk membeli eks pemain Udinese tersebut Bilamana pihak manajemen Club Barca mempunyai sebuah ide untuk meng uangkannya.


Akan tetapi berbasickan kabar Mundo Deportivo mengungkapkan jika pemain mempunyai usia 24 tahun itu enggan merasa menyerah seperti itu saja dengan karirnya di Barca. Pemain tersebut di info-kan menadapatkan dukungan rekan satu timnya Untuk dapat tetap bertahan.


Agen Judi Sbobet Online

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Sanchez Tak Ingin Tinggalkan Barca bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment