Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Suarez Sadar Dengan Kesalahan Yang dikerjakannya

Enak Dibaca

Suarez Sadar Dengan Kesalahan Yang dikerjakannya



99 hingga sekarang ini Luis Suarez bertahan menjadi top skorer di LIga Premier inggris dengan peran tatkala 22 gol.


Jika dipandang kasat mata, tak ada hal yang kurang Suarez, tetapi pemain yang mempunyai asal Uruguay itu pribadi merasa tetap ada hal yang harus ditingkatkan penampilannya.


“Saya ialah pemberi kritik paling besar untuk diri saya sendiri dan saya sadar waktu saya melakukan sebanyak kesalahan. Memang cara saya aneh dalam bermain sepakbola,” tukas pemain yang dijuluki Il Pistolero tersebut.


eks pemain Ajax tersebut mengerti banyak kritik yang diarahkan untuknya, tetapi ciri khasnya itu dimaksud Selayak hal yang tidak sama jika dibanding pemain bintang yang lain.


“Jika saya tak mempunyai ciri khas layaknya sekarang ini, saya tak lagi berpikir Untuk dapat menjadi layaknya sekarang. Saya berkembang dan saya harus terus membuatnya,” tukasnya.


Flashbet99

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Suarez Sadar Dengan Kesalahan Yang dikerjakannya bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment