Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, March 28, 2013

Tentang Author Rank Google | Peringkat Penulis

Tentang Author Rank Google | Peringkat Penulis


Apakah Author Rank / Peringkat penulis dimaksud?


Author Rank Google, peringkat pada penulis? bahkan nih? Ini ialah sesuatu ide inovatif mesin pencari Google. Dengan ini Google akan memberikan penilaian / pemeringkatan kepada reputasi penulis suatu situs atau blog atupun situs. Jelas sekali bahwa penilaian ini akan menjadi faktor yang amat menjadi penentu peringkat situs atau blog/situs pada halaman hasil pencarian khusunya google.

Mengapa Autor rank / peringkat penulis menjadi mutlak pada situs atau blog ?


Untuk dipahami : Author rank alias pemeringkatan ini bukan ialah pengganti pagerank situs atau blog anda. kebalikannya Author rank akan menolong Pagerank. Dengan seperti itu bahwa anda tentu tidak bisa memenangkan SERP hasil pencarian cuma dengan pagerank yang tinggi. Karna akal sehat atau logikanya bahwa kesaksian lingkungan dirasa akan lebih akurat pada yang lain.

bahkan karna Author rank tidak bisa dimanipulasi semudah trik pada pagerank selama ini. Mungkin saja bisa memalsukan pagerank dengan bebrbagai cara-cara tanpa diketahui si google dan orang lain. Tapi sayangnya tak akan berlangsung pada author rank ini. Karna tdk masuk akal memperoleh poin Author rank seseorang tanpa betul-betul memohon dukungan tulus orang nya sendiri.

Apakah saya sedang bergurau pada anda? sudah pasti tidak. Silahkan visit halaman resminya tentang Google’s Agent Rank Patent, disana anda akan mendapatkan kebenaran tentang author rank ini:


The identity of pribadial agents responsible for content can be used to influence search ratings.Assuming that a given agent has a high reputational score, representing an established reputation for authoring valuable content, then additional content authored and signed by that agent will be promoted relative to unsigned content or content from less reputable agents in search results.


layaknya diambilan diatas, amat jelas bahwa pada up date paten paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuatnya ini, Google betul-betul mempunyai niat memakai identitas penulis Selayak poin mutlak sebgai reputasi yang mempunyai pengaruh besar pada peringkat catatannya untuk SERP.


Cara kerja Author rank | Peringkat Penulis Google?


Query Independent ialah sifat nyata author rank ini, dan bekerjasama juga dengan pagerank. Jadi jiklau pagerank rendah namun  author rank (peringkat penulis) tinggi, maka Google akan berketetapan kira-kira bahwa ini ialah konten bermutu yang kurang terekspose yg terlebih dahulu. namun jika author rank amat rendah, tapi pagerank tinggi, maka situs atau blog ini akan amat diberprasangka buruki mempunyai rahasia jelek didalamnya.

Dan yang paling baik ialah jika ke-2nya seimbang di mana pagerank dan peringkat penulis mempunyai nilai besar.


Bagaimana Author rank menjadi penentu peringkat Pada penulis

selanjutnya ialah Beberapa hal mutlak yang akan sanagat mempunyai pengaruh pada pemeringkatan author rank tersebut :



  1. Seberapa sering konten anda dibagikan?

  2. Seberapa cepat konten anda dibagikan?

  3. Siapa yang membagikan konten anda itu?

  4. Apakah yang membagikan konten anda juga mempunyai reputasi untuk konten itu?

  5. Apakah orang yang sama yang senantiasa membagikan konten anda?

  6. Berapa banyak saran yang timbul konten anda?

  7. Siapa yang bersaran?

  8. Apakah yang mereka bersaran mempunyai cerita dibidang itu?

  9. Apakah saran itu ada pada konten bermutu?

  10. Apakah saran itu sentimen positif?

  11. Seberapa sering konten anda dihargai dengan +1?

  12. Siapa yang memberi +1?

  13. Apakah yang memberi +1 mempunyai reputasi untuk masalah itu?

  14. Apakah orang yang sama yang senantiasa memberi +1?


 Anda bisa melihat ilustrasi penentuan peringkat author rank sperti pada gambar di bawah ini:


ketetapan kira-kira Saya Tentang Author Rank | Peringkat Penulis


Mulai sekarang kita tidak b duduk diam saja tapi langkah baiknya mulailah membangun reputasi kita sekarang ini. gara-gara tak mungkin bagi kita membangun reputasi author rank Google ini tidak bisa dibangun kurun waktu yang sesingkat mungkin…. dan bahkan lebih sukar mencoba pagerank terdahulu. Inilah alasan saya Sengaja menulis ulasan artikel ini pada anda, walupun pada selanjutnya banyak situs atau blogger Indonesia terlalu santai meresponnya, bahkan acuh dengan ini.

Apa bila Anda ialah situs atau blogger yang amat mengerti betapa mutlaknya reputasi author rank ini pada masa depan situs atau blog anda, maka suatu pagerank tak akan cukup lagi menjadi perhatian. Apakah anda sudah mulai merancangankan memasangnya pada situs atau blog anda, mengapa tidak sekarang ini?


Ada yang mau menambah? saya tunggu dikotak saran !


nah itulah kawan Tentang Author Rank Google | Peringkat Penulis yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment