Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, March 25, 2013

Wenger Sebut Maciej Szczesny Selayak player Terjelek Namun Dapatkan Hasil Pahit

Enak Dibaca

Wenger Sebut Maciej Szczesny Selayak player Terjelek Namun Dapatkan Hasil Pahit



Arsene Wenger jelaskan terkena efek ucapan nya sendiri pada waktu itu sebutkan Maciej Szczesny Selayak pemain terjelek Arsenal sepanjang musim sekarang ini. Hasil itu jelas saja bikin ayah sang kipper utama Arsenal itu meradang dan paksa Arsene Wenger untuk langsung minta maaf.


Ayah Maciej Szczesny jelaskan jika dalam sepakbola tak ada pemain yang harus di salahkan gara-gara gagal berkembang nya tim dalam kompetisi. Sebab dalam tim ialah banyak pemain bukan Maciej Szczesny seorang saja.


Dalam dua laga paling akhir di kompetisi Liga primer Inggris, Maciej Szczesny di gantikan kipper ke-2 Arsenal, Lucas Fabianski. Dan hasil itu jelas saja bikin banyak pihak yang menilai bahwa Maciej Szczesny akan langsung di jual menejemen Arsenal musim yang akan datang.


Untuk itu Maciej Szczesny sekarang ini cuma punya sikap sabar dengan banyak gencetan yang di katakan oleg guru pembimbing nya sendiri arsene wenger.


Agen 338 Indonesia

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Wenger Sebut Maciej Szczesny Selayak player Terjelek Namun Dapatkan Hasil Pahit bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment