Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, March 6, 2013

Xavi Dan Totti Hampir Berseragam Milan

Xavi Dan Totti Hampir Berseragam Milan



– Wakil Presiden klub AC Milan, Adriano Galliani menyatidbakal bahwa dirinya nyaris saja berhasil memperoleh gelansertag andalan Barcelona, Xavi Hernandez serta juga gelansertag AS Roma, Francesco Totti pada waktu itu mereka masih berusia belia.


Selain populer dengan kepandaiannya didalam hal manajemen serta humas, Adriano Galliani memanglahlah populer sebagai sosok yang amat pandai serta jeli dimembeli pemain muda yang bertalenta luar biasa. Salah satu buktinya yakni berhasil memperoleh talenta yang luar biasa asal Genoa, Stephan El Shaarawy ke San Siro.


Pria yang sekarang ini berusia 68 thn itu mengakui bahwa pada waktu itu masih belia, Xavi serta Totti nyaris saja berseragam Rossoneri. Namun, kegagalannya untuk memperoleh ke-2 gelansertag hebat itu dikarenbakal gara-gara klubnya tidak kerjakan penawaran lagi terhadap klub yang bersangkutan.


” pada waktu itu masih belia, kami nyaris saja memperoleh Totti, namun hal itu gagal gara-gara tak ada lanjutan dalan negoisasi penawaran dengan klub yang bersangkutan. Sesertagkan Xavi, kami telah kerjakan negoisasi dengan pihak keluarga, namun pada selanjutnya kami gagal untuk memperolehnya. ” ungkap Galliani diambil dari Gazzatta dello Sport.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment