Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, April 11, 2013

Akses Internet Smartfren Kembali Lelet, YLKI Buka Pos Pengaduan untuk Pelanggan Smartfren

Akses Internet Smartfren Kembali Lelet, YLKI Buka Pos Pengaduan untuk Pelanggan Smartfren


tetap ingat kejadian beberapa waktu lalu yang menimpa para customer Smartfren? Dalam dua hari paling akhir, kejadian tersebut kembali terulang. Dan, kembali, para customer Smartfren pun melayangkan protesnya beramai-ramai. Baik melewati Fanspage Smartfren, lain-lain.



Pihak Smartfren pun sesungguhnya telah merespon keluhan pada customers tersebut. Namun jawaban pihak Smartfren layaknyanya kurang bisa diterima para customernya. melewati account Twitter Smartfrencare, pihak perusahaan menyebutkan bahwa mereka tengah melakukan optimalisasi jaringan.


merespon banyaknya keluhan yang dikatakan customer Smartfren, Yayasan instansi customer Indonesia (YLKI) pun mencari jalan ikut bernada/suara. Mereka pun mengadakan pos pengaduan yang dispesialkan bagi para pemakai internet Smartfren.


melewati Fanspage Facebooknya, YLKI menyebutkan agar para pelanggan yang merasa dibikin rugi bisa mengirimka surat pengaduan yang disertai kronologis kejadian dan info lengkap identitas diri. Surat pengaduan tersebut pun bisa dikirimkan ke alamat YLKI di Jl. Pancoran Barat VII No.1 Duren Tiga Jakarta Selatan atau melewati e-mail di customer@rad.net.id.


(Via Facebook)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment