Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

Alat Kesehatan di Tempat Tinggal

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


Alat Kesehatan di Tempat Tinggal


Bukan cuma di Tempat Tinggal sakit atau klinik kesehatan yang harus ada alat kesehatan, diTempat Tinggal pun kita wajib mempunyai Alat Kesehatan. Persediaan akan alat-alat kesehatan amatlah mutlak untuk tindakan awal dan pencegahan agar sakit yang berlangsung tidak terlalu parah. Banyak diantara kita yang kurang perhatian dan sadar akan persediaan alat-alat kesehatan diTempat Tinggal, sehingga akan bikin repot bila seseorang terkena seuatu penyakit.


Kita tidak perlu mempunyai alat kesehatan yang amat lengkap layaknya diTempat Tinggal sakit, cukup tersedianya alat kesehatan yang simpel untuk pertolongan awal pada waktu berlangsung penyakit yang sering berlangsung. selanjutnya ini list alat kesehatan diTempat Tinggal.



  • Obat-obatan, Perihal ini terhitung untuk penyakit yang biasa atau sering berlangsung, layaknya obat pusing, obat batuk, obat panas anak, obat flu dan lain-lain.

  • Obat luka, plester luka dan perban. ini ialah pertolongan pertama untuk luka.

  • Masker, untuk perlindungan udara yang kotor/debu.

  • minyak angin / minyak kayu putih atau minyak telon untuk bayi.

  • Termometers, alat ini berguna untuk mengukur suhu tubuh.

  • Alkohol atau cairan anti septik untuk melakuakan pembersihan luka.

  • glucose meters atau alat pengukur kadar gula darah, alat ini harus dimiliki bagi mereka yang menderita diabetes agar dapat senantiasa melihat lagi kadar gula darahnya.


tersedia alat kesehatan diTempat Tinggal akan menolong kita dalam menjumpai kejadiaan yang tidak diinginkan layaknya pada waktu sakit.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Alat Kesehatan di Tempat Tinggal bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment