Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, April 2, 2013

Anelka Bantah kabar angin Akan Tinggalkan Juventus

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


Anelka Bantah kabar angin Akan Tinggalkan Juventus



tukang serang veteran Juventus, Nicolas Anelka selanjutnya membongkar nada/suara terkait kabar angin yang menyebutkan bahwa dirinya tengah membuat timbangan untuk pergi Turin pada musim yang akan datang. eks tukang serang Chelsea itu mengucap dgn tegas bahwa dirinya tidak pernah mempunyai niat untuk beranjak Juve pada musim yang akan datang/


layaknya yang telah diketahui, beberapa waktu yang lalu Seperti yang saya kutip dari salah satu Sarana di Prancis, Le10Sport menyebutkan bahwa Anelka tampak mulai geram pada guru pembimbing Juventus, Antonio Conte gara-gara cekak-nya jumlah jam bermain baginya sejak direkrut pada Transfer window musim dingin yang lalu.


Pemain yang musim lalu lakukan belaan Club asal China, Shanghai Shenhua itu menganggap kabar akan perginya dirinya Turin ialah kabar bodoh yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.


” Saya bahagia berada disini (Juventus). Saya tidak pernah mempunyai niat untuk beranjak Club ini. Kabar yang menyebutkan bahwa saya akan hengkan Juve ialah kabar bodoh. ” tutur Anelka


hingga sekarang ini, Anelka bari tampil sebanyak 2 kali sejak lakukan belaan Juventus, bahkan ke-2nya itu diturunkan cuma Selayak pemain pengganti.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Anelka Bantah kabar angin Akan Tinggalkan Juventus bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment