Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 3, 2013

Chelsea Sedang Rundingkan Torres Untuk Dipulangkan Ke Atletico Madrid

Chelsea Sedang Rundingkan Torres Untuk Dipulangkan Ke Atletico Madrid



Chelsea di info-kan telah melakukan bincang-bincang pihak Atletico Madrid menimpa kebolehjadiannya untuk memulangkan eks striker mereka Fernando Torres di musim panas nanti.


diberitakan jika untuk kesepakatan transfer untuk Radamel Falcao akan dibahas kembali di pekan musim sekarang ini untuk menggapai kata sepakat. di info-kan jika The Blues telah sepakat customeran tukang serang meraka tersebut yang kebolehjadian harganya berkisaran 40 juta poundsterling.


Namun The Blues mempunyai opsi lain ialah mempromosikan Torres untuk dapat kembali ke Club lamanya tersebut dan akan dipakai Selayak nilai tukar tambah. Pihak The Blues pun mengharapkan agar keinginannya tersebut disetujui sang guru pembimbing Diego Simeone.


Semenjak berbaur Chelsea, ketajaman Torres seolah menghilang seperti itu saja sejak didatangkan Setan Merah atau Liverpool harga 50 juta poundsterling dan menjadikannya Selayak pemain termahal di Inggris. kembalinya Torres ke Vicente Calderon diharapakan ia dapat bangkit kembali karirnya yang kian merosot.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment