Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 3, 2013

Fergi bertemu Dengan Mike Dean Pada Derby Manchester

Fergi bertemu Dengan Mike Dean Pada Derby Manchester



guru pembimbing Setan Merah Sir Alex Ferguson tidak bisa mengelak untuk bertemu kembali wasit Mike Dean usai dirinya untuk menjadi Atasan atau bisa dikatakan bos utama kompetisi yang amat krusial dalam laga yang bertajuk derby Manchester yang akan diadakan pada minggu depan.


guru pembimbing Fergie yg terlebih dahulu sempat memberikan sikap yang dinilai tak wajar kepada wasit tersebut dalam kompetisi yang bertajuk Boxing Day beberapa waktu lalu. Fergie tunjukkan kekesalannya waktu kompetisi diadakan di tengah permainan di waktu bertemu Newcastle United yang dilangsungkan di Old Trafford skor kedudukan selesai 4-3 kelebihan bagi MU.


Ferguson merasa geram atas ketetapan yang diambil wasit digara-garakan menganggap gol ke-2 yang masuk ke gawangnya tersebut dinilai sah. gara-gara sikap emosi yang ditunjukkan Fergie, Alan Pardew menilai semestinya Fergie memper kartu warna merah, namun selanjutnya pihak FA lebih menjadi penentu untuk berdiam diri melihat aksi yang dikerjakan guru pembimbing mempunyai usia 71 tahun tersebut.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment