Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 3, 2013

Inter Siapkan Tawaran Untuk Gaet Loic Remy

Inter Siapkan Tawaran Untuk Gaet Loic Remy



Nasib Club Premier League QPR yang di ujung tanduk dan harus melakukan perjuangan keras untuk dapat lolos degradasi bikin pemainnya, Loic Remy menjadi incaran sebanyak Club. Diantaranya ialah Inter Milan yang di info-kan siap untuk memuat pemain tersebut.


The Sun memberikan klaim jika Inter sedang melakukan persiapan untuk menawar Loic Remy guna memperoleh Pemain yang berasal dari Prancis tersebut. di info-kan juga jika Inter siap membuat maju tawaran sebesar 10 juta poundsterling, diyakini nilai tersebut dapat bikin kalah Arsenal yang di info-kan juga punya niat untuk membawa Remy QPR.


eks pemain Marseille tersebut baru berbaur QPR pada bulan Januari tempo hari. Namun dimaksudkan jika ia mempunyai klausal dalam perjanjiannya. Dalam perjanjiannya tersebut Remy diperbkan beranjak The Hoops jika saja Clubnya tersebut tidak mampu menyelamatkan diri degradasi.


Sejak bermain QPR di Premier League, Remy telah tunjukkan peforma paling baiknya torehan tiga gol enam kompetisi yang ia lalui sebelum pada selanjutnya ia alami cedera.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:29 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment