Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, April 2, 2013

Jatim Park 2

Susanto Wisata – Katalog Obyek Wisata Indonesia


Jatim Park 2


Jatim park 2 atau Jawa Timur Park 2 menjadi salah satu ikon wisata baru di Malang dan Jawa Tinur. Jatim Park tetap satu manajemen yang sama juga Jatim Park 1. Jatim Park 2 menjadi alternative wisata di Jawa Timur gara-gara cirri khas yang dimiliki.


Jatim Park 1 lebih menonjolkan sisi edukasi dan rekreasi. namun Jatim Park 2 lebih menonjolkan sisi alam yang dipadukan apik sehingga menarik untuk divisit. Dan mungkin satu harian juga tetap belum cukup waktu untuk lakukan test perinci seluruh wahana yang disiapkan di Jatim Park 2. Jatim Park 2 menonjolkan tiga wisata favorit ialah Museum Satwa, Hotol Pohon (Pohon Inn), dan Kebun Binatang kompak (Batu Secret Zoo).


Apa bila Anda bukan orang Malang atau Jawa Timur, tidak sukar mendapatkan tempat Jatim Park 2 yang berlangsungkan di jalan Oro-oro Ombo no.9, Kota Batu. Surabaya kurang lebih memakan waktu dua jam ekspedisi. Apa bila Anda mempunyai waktu libur panjang, anda bisa membuat rancanganankan wisata sekalian ke Jatim Park 1 dan Batu Night Spectacular (BNS) yang tidak jauh Jatim Park 2.


Museum Satwa


Museum Satwa didesain Selayak instansi Konservasi Ex-Situ Satwa Liar, seluruh satwa awetan yang ada di Museum Satwa bukan hasil buruan tetapi mengawetkan satwa yang telah mati.


Museum satwa ini membuat usungan konsep modern. Setiap awetan atau replika diletakkan pada tempat yang dibikin sama juga habitat aslinya sehingga pengunjung bisa langsung membayangan kehidupan asli binatang tersebut. Museum latar belakang asli tidak sedikit ditemukan di Indonesia, salah satunya ialah Sangiran yang menyajikan diorama manusia purba.


Museum Satwa Malang dilengkapi binatang seluruh penjuru dunia layaknya Afrika, Amerika, Asia, Australia, Artik, dan Antartika. Selayak bentuk nyata beri dukungan pendidikan sekolah di Indonesia, Museum Satwa Di Samping menaruh awetan binatang juga mempunyai koleksi binatang purba dalam bentuk replika layaknya Tyrannosaurus-Rex, Apatosaurus, Mammoth, Stegosaurus, dan replika satwa purba yang lain.


Di Museum satwa ini terdapat Insectarium koleksi beberapa ratus type serangga mulai kupu-kupu, kumbang, belalang, laba-laba, hingga serangga lain beragam negara.


Museum satwa melayani kunjungan jam 10.00 s.d. 18.00 WIB.


Batu Secret Zoo


Harimau Putih di Batu Secret Zoo


Batu Secret Zoo ialah kebun binatang konsep modern. ruangl mungkin tidak seluas kebun binatang yang lebih dahulu ada namun soal koleksi tidak kalah lengkap penataan yang rapi.


Di kebun binatang Batu Secret Zoo anda bisa nikmati sajian apik berwujud akuarium, Tiger Land, Cafe Istana Semut, River Adventure, binatang Afrika di Savannah, taman Kuda nil dan buaya, ruang bermain Fantasy land, serta Taman Safari.


Hotel Pohon Inn


Hotel ini unik gara-gara desainnya seolah-olah anda tinggal di sesuatu pohon raksasa. Pohon Inn Hotel didesain spesial dan baru cuma satu di Indonesia dilegnkapi sarana restoran fast food melakukan putaran, bernuansa rimba, dan dikelilingi binatang hidup.


Hotel Pohon Inn dikelilingi keindahan gunung Arjuna,gunung Banyak,dan bukit Panderman, sehingga mempunyai panorama yang amat indah. mempunyai letak juga mudah dijangkau cuma 30 menit kota Malang, 90 menit Surabaya Juanda International Airport, 5 menit wahana wisata BNS, 5 menit wisata Jawa Timur Park 1.


Harga Tiket Masuk (HTM)


Selayak tempat wisata terpadu, Jatim Park 2 Rupanya beberapa pilihan harga tiket Selayak selanjutnya:



  • Museum Satwa : Rp 20.000,- (Senin-Ahad)

  • Batu Secret Zoo : Rp 55.000,- (Senin-Kamis) dan Rp 65.000,- (Jumat-Ahad dan libur nasional)

  • Tiket terusan Museum Satwa dan Batu Secret Zoo : Rp 60.000,- (Senin-Kamis) dan Rp 75.000,- (Jumat-Ahad dan libur nasional)


Jam bukan 10.00 18.00 WIB


Kapanpun anda ke Jawa Timur spesialnya ke Malang, jangan lewatkan peluang untuk mampir ke Jatim Park 2.


Posting terkait Jatim Park 2


Jatim Park 1


Jatim Park atau Jawa Timur Park ialah wahana rekreasi dan edukasi baru di Propinsi Jawa Timur. berlangsungkan di sejuknya wilayah pegunungan Malang. Sekarang, tak perlu …


Kebun Binatang Bandung


Tempat wisata di Bandung memang amat banyak jumlahnya. Objek wisata alam tersebr merata di sekeliling Kota Bandung ibu kota tatar Parahyangan Jawa Barat. Di Bandung …


lokasi untuk berlibur Favorit Lebaran 2012


Lebaran atau hari Raya idul Fitri 1433H telah berlalu. Lebaran yang bertepatan tahun 2012 ini menjadi satu peristiwa yang luar biasa untuk tempat-tempat wisata. …


Seaworld Indonesia


Indonesia ialah negara kepulauan lebih 17.504 pulau tersebar Sabang di Sumatra hingga Merauke di Papua. Rentang garis pantai terbujur sepanjang 81.290 km dan …


Air Terjun Bida


Nama Air Terjun Bida Buntutnya ini menarik perhatian peselancar didunia maya. Pecinta wisata alam spesialnya penikmat indahnya air terjun, banyak yang penasaran air …


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Jatim Park 2 bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:07 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment