Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Kesehatan Anak – Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari

Tempat Berbagi Informasi Kesehatan Dunia Anak Bayi Dan Balita -Mbersoko


Kesehatan Anak – Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari


Kesehatan AnakPerhatikan Kesehatan Anak. Baca selengkapnya … ». Anak ialah sesuatu anugrah titipan tuhan yang harus kita jaga, pada waktu itu dalam sesuatu Famili tak ada seorang anak tentu suasanannya akan amat tidak sama. Anak mempunyai fungsi spesial dalam sesuatu Famili.


berlimpah-limpah hal hal yang sering di lakukan anak anak kita dan hal tersebut dapat membuat ganguan kesehatan anak kita, layaknya bermain kotor kotoran, makan tangan yang kotor dan menyentuh banyak benda benda yang kotor sehingga tangan mereka menjadi kotor dan mereka akan sakit perut bahkan cacingan.


Debu sudah pasti amat beresiko untuk anak anak anda serta juga anda. Jangan hingga anak anda di biarkan bermain di tempat yang berdebu, gara-gara perihal tersebut dapat membuat ganguan pernafasan mereka. Apa bila Anda ingin atau tidak sengaja melewati tempat atau tempat yang banyak debu, anda dapt menyuruh anak anda memakai masker. Ajarkan menutup hidung pada waktu itu banyak debu dan nasib baik anak anda dan anda tidak membawa masker.


pada waktu itu hujan turun jagan biarkan anak anda bermain ujan ujanan, gara-gara hal tersebut akan bikin anak anda menjadi sakit. Jika mereka gembira bermain air maka biarkan mereka bermain air  waktu mereka mandy atau ajak mereka pergi kekolam renang sehingga mereka justru akan memperoleh mempunyai manfaat.




  • Biasakan cuci tangan sebelum makan


Jika anak anda ingin memegang makanan alangkah baiknya ajarkan mencuci tangan terlebih dahulu , biarkan tangan mereka bebas kuman sesudah mereka mencuci tangan memakai sabun. gara-gara anak anak seringkali bermain di lantai dan berguling guling di lantai dan sesudah itu mereka memegang makanan.


Nah Apa bila Anda mempunyai anak maka jagalah kesehatan mereka baik baik, jangan biarkan mereka bermain main hal hal yang bisa membuat ganguan kesehatannya. Anda tentu tak ingin mereka sakit bukan, jadi jagalah mereka beri asupan gizi yang cocok atau sepadan keperluannya jadi anak anda dapat tumbuh sehat. gara-gara kesehatan anak itu amat mutlak.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Kesehatan Anak – Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:17 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment