Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

Langkah Mudah membuat supaya tak terlihat Stres

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


Langkah Mudah membuat supaya tak terlihat Stres


Dalam menggerakkan teraturitas satu hari-hari kita sering dihadapkan tantangan dan hambatan yang bisa menyebabkan timbulnya stres yang berefek jelek pada kesehatan tubuh. Untuk dapat melepaskan stres ini kita perlu melepaskan diri teraturitas dan beragam kegiatan yang bisa menyebabkan stres. Ada beberapa cara untuk menghilang stres, kita dapat mengawali menggunakan cara mudah untuk membuat supaya tak terlihat stres dan kepenatan akibat teraturitas.


Menarik napas dalam dapat menyedikitkan stres dan bikin relaks. Cobalah menarik napas dalam-dalam dan buang lebih perlahan. pada waktu itu kita stres kita condong bernapas lebih cepat dan pendek. Bila memungkin anda bisa lakukan yoga / meditasi, bernapas memakai otot perut ( bukan dada ) ambil napas dalam-dalam dan buang perlahan.


Duduk terus dikantor selama berjam-jam dan pekerjaan yang bikin banyak stres dan tidak baik untuk kesehatan. Luangkan waktu beberapa menit untuk berjalan-jalan ( sekedar ambil air minum ). berjalan akan menyedikitkan tingkat stres dan baik juga untuk kesehatan.


Telinga mempunyai titik-titik refleksi yang bisa merefleksikan tubuh. memijat telinga menolong melepaskan endorfin ( hormon alami yang bisa menyebabkan efek nyaman ) diotak dan bikin kita lebih relaks. Gosok lembut memakai ibu jari dan telunjuk sepanjang alur jalan telinga keatas.


Bicarakan masalah anda orang yang anda percaya, sahabat, kekasih, Famili. Diskusikan mereka tentang masalah yang berlangsung mungkin mereka dapat mendapatkan solusi untuk merampungkan masalah tersebut, diwaktu kita sudah tidak bisa berpikir. Jangan berbuat untuk tidak menampakkan masalah sendiri, Perihal ini akan bikin kita makin stres.


Pada waktu kita terlambat, kita condong panik dan terburu-buru dan Perihal ini bikin tegang dan stres. Mulailah pagi anda lebih relaks, hirup napas dalam dan bernapas tenang.


Musik salah satu cara ampuh untuk menyedikitkan stres. dengarkan musik favorit atau lagu yang bisa bikin tenang. Musik mempunyai efek luar biasa untuk meringankan stres dan mempunyai efek baik untuk otak manusia.


Ya, betul! Berliburlah ketempat yang kita sukai. berlibur sebentar kita lupakan teraturitas dan kepenatan yang bikin kita stres. Berlibur sahabat, kekasih atau Famili bikin kita semakin nikmati liburan.


Stres memang hal yang tidak bisa hin dalam kesatu harian kita, tetapi bila kita bisa mensiasatinya kita dapat melakukan lebih nyaman dan fun. pikiran yang tenang dan positif segala masalah berlangsung pasti dapat diakhiri amat gampang. -db-


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Langkah Mudah membuat supaya tak terlihat Stres bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment