Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Wednesday, April 10, 2013

Microsoft, Nokia dan Oracle Bersatu Ajukan Tuntutan pada Google

Microsoft, Nokia dan Oracle Bersatu Ajukan Tuntutan pada Google


Google bersiap-siap menjumpai terjangan gempuran besar para pesaingnya. Tak ragu-ragu, perusahaan-perusahaan besar dibidang teknologi berbaur menjadi satu dalam sesuatu wadah yang dimaksud Fairsearch. diantara perusahaan besar yang tergabung dalam kelompok tersebut ialah Microsoft, Oracle serta Nokia. disamping itu, terdapat pula perusahaan besar lain layaknya Xpedia, TripAdvisor dan lain-lain.



Pihak Fairsearch pun sekarang ini telah membuat maju gugatan pada Google melewati instansi yang berwenang di kawasan Eropa. Mereka menganggap bahwa Google melewati platform Android miliknya telah melakukan sesuatu sikap yang anti melakukan saingan.


Selayak contoh, di platform Android seluruh pemakainya mempunyai akses ke aplikasi-aplikasi milik Google. diantaranya ialah Play Store, Gmail, Google Talk, Google Maps dan lain-lain. Hal tersebut pun dinilai Fairsearch Selayak langkah untuk mempromosikan aplikasi Google dan bikin pemakai menjadi terpaku dan tidak pindah ke aplikasi lain.


“Google sekarang ini telah memakai OS Android Selayak “kuda troya” untuk menipu rekannya, memonopoli pasar mobile dan mengontrol data customer,” tutur pengacara Fairsearch Thomas Vinje dalam Keterangan resminya. Google sendiri menyebutkan bahwa mereka siap untuk bekerja sama juga instansi berwenang terkait tuntutan tersebut.


(Via Reuters)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment