Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

panduan membuat jadi rapat mrs.V

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


panduan membuat jadi rapat mrs.V


panduan membuat jadi rapat mrs.V diperlukan para ibu yang baru bikin lahir untuk melakukan pengembalian kemampuan otot-otot pinggul yang kendur gara-gara sesudah bikin lahir. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri sesudah bikin lahir gara-gara merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum bikin lahir, sehingga merasa kurang menyenangkan suaminya. Banyak hal yang telah dikerjakan para ibu untuk melakukan pengembalian kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya.


Kini mulai banyak para ibu yang ikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalannya Selayak senam untuk terapi bagi wanita yang mempunyai masalah tidak bisa menahan buang air kecil atau besar diwaktu masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan senam kegel ialah bikin otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.


Totok mrs.V ialah tehnik yang memakai cara menghimpit titik syaraf yang terkait miss V agar aliran darah menjadi lancar dan otot-otot menjadi lebih kencang.


Pengasapan atau V fogging

sistem pengasapan ini ialah cara tradisional yang sudah lama dikerjakan, pengasapan dikerjakan membakar beragam rempah-rempah dalam suatu wadah layaknya anglo. Pengasapan ini mempunyai peran untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada wilayah miss V dan menjadikannya tidak mudah terserang penyakit. Tapi perlu di perhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, gara-gara dapat membunuh juga bakteri yang baik.


Jamu dan Ramuan Tradisional

Banyak ramuan tradisional layaknya daun sirih, rimpang kunyit, asam yang berguna untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berwujud obat, pil , cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengmengonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot, tetapi untuk menjaga kebersihan wilayah miss V agar senantiasa sehat.


Mudah-mudah beberpa panduan membuat jadi rapat mrs.V diatas dapat menolong para wanita atau ibu yang ingin melakukan pengembalian situasi miss V kencang kembali layaknya dulu sehingga dapat bikin jalinan suami-istri menjadi semakin romantis.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel panduan membuat jadi rapat mrs.V bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment