Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, April 11, 2013

Samsung Galaxy Mega dengan Layar 6.3 Inci ditetapkan Seharga 8.8 Juta Rupiah di Jerman

Samsung Galaxy Mega dengan Layar 6.3 Inci ditetapkan Seharga 8.8 Juta Rupiah di Jerman


Samsung memang belum resmi memberi pengumuman eksistensi handphone Galaxy Mega yang dikabar anginkan akan mempunyai dua opsi layar, yakni 6.3 inci dan 5.8 inci. Namun, sesuatu retailer di Jerman sudah mengawali layanan pre order handphone tersebut dan bahkan sudah memancangkan harga.



Di retailer mempunyai nama Notebooksbiliger tersebut, handphone Galaxy Mega yang memakai layar sebesar ukuran 6.3 inci dipatok harga sebesar 700 Euro atau sekitar 8.8 juta rupiah. Namun pihak retailer tidak memberikan info detail kapan handphone tersebut akan tersedia dan bisa dikirimkan pada para pemesan.


Di situ dimaksudkan bahwa handphone tersebut memakai layar 6.3 inci PLS yang mempunyai resolution HD 720p. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1.7GHz. Untuk keperluan photografi, handphone ini dilengkapi kamera 8MP yang tersemat di bagian belakang. tatkala operating system yang dipakai ialah Android Jelly Bean.


Namun info ini Rupanya bisa dikatakan kurang bisa dipercaya. Terlebih spesifikasi yang dimaksudkan, pastinya harga yang dipatok pihak retailer terlalu mahal.


(Via Softpedia)


Cari obat Anti GAPTEK? tinggal klik Like FB kami & follow twitter kami:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:35 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment