Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Saturday, April 6, 2013

Seagate Wireless Plus 1TB, Hard Disk Eksternal untuk Streaming Tanpa Kabel

Seagate Wireless Plus 1TB, Hard Disk Eksternal untuk Streaming Tanpa Kabel


Walaupun USB flash disk kini hadir kecakapan semakin besar dan harga makin murah, namun hard disk eksternal tetap menjadi solusi popular untuk menaruh koleksi film dan musik favorit.


bahkan kemampuan koneksi tanpa kabel, hard disk eksternal dapat langsung dibuka laptop, smarphone, dan tablet Anda.


Koneksi Wi-Fi yang dimiliki Seagate Wireless Plus amat mungkin pemakai langsung melakukan streaming file film hard disk ke perangkat gadget layaknya laptop, PC, Macbook, smartphone hingga tablet PC tanpa Pertolongan kabel. 


Seagate Wireless Plus 1TBJika hard disk konektivitas Wi-Fi umumnya harus dihubungkan ke router wireless atau hotspot, tidak seperti itu Seagate Wireless Plus. HDD eksternal ini tidak perlu dihubungkan ke jaringan gara-gara dapat bikin hotspot sendiri layaknya pada smartphone.


kecakapan Seagate Wireless Plus sebesar 1TB dan bentuknya yang yang tidak terlalu besar juga amat ideal bagi para kolektor film yang sering bergerak. Pertolongan aplikasi Seagate Sarana App yang bisa didownload melewati AppStore dan Google Play Store, pemakai iPad dan tablet PC Android dapat nikmati konten film di dalam hard disk langsung. Di Samping streaming video, Seagate Wireless Plus juga bisa dipakai untuk streaming musik, koleksi photo atau Ebook berformat PDF.


Seagate Wireless Plus juga bisa melakukan streaming 3 film ke 3 perangkat yang tidak sama kurun waktu an. diatas kertas, ketahanan baterainya cukup lumayan, menggapai 10 jam. Seagate Wireless Plus yang sudah tersedia mulai bulan April 2013 ini dijual seharga $ 199,99 (Rp1,9 juta).


Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi customer yangcanggih.com. Antusias kepada beragam type gadget, mulai computer, ponsel, hingga kamera digital.


PEDOMAN saran

Ayo mempunyai peran serta membangun budaya bersaran yang baik. Bila mendapatkan saran bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak suka muatan saran itu. saran yang baik, berikan jempol atas.


Kolom saran tersedia untuk diskusi, sharing ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain berbhs yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan lakukan serangan atau memberi perselisihan kepada suku, agama, ras, atau kelompok spesifik.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim saran.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment