Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 1, 2013

Tanaman Obat untuk Kanker

Kesehatan – Informasi Artikel Kesehatan mudah dan enakdibaca


Tanaman Obat untuk Kanker


Daun Sirsak sudah lama dikenal mempunyai khasiat Selayak Obat Tumor dan kanker yang diinfokan mempunyai 1000 kali lebih kuat kemoterapi. Tumbuhan sirsak yang mempunyai nama latin Annona muricata L ini pada awalannya dibawa Belanda ke Indonesia, tanaman yang mempunyai asal Amerika Tengah dan Selatan ini dapat tumbuh subur di iklim Indonesia.


Khasiat Daun Sirsak untuk Obat Tumor dan Kanker juga dibuktikan beberapa riset, setidak mengetahuinyan 00 banyak ilmuwan memberi bukti ekstrak pohon sirsak berkhasiat tambah baik kemoterapi bahkan dapat memperlambat perkembangan sel kanker. National Cancer Institut pada tahun 06 menyebutkan batang dan daun sirsak mempunyai peran untuk lakukan serangan dan menghancurkan sel-sel kanker. riset yang dikerjakan di Korea mendapatkan dalam sirsak ada satu sel senyawa kimia  yang mempunyai peran selektif membunuh sel kanker usus besar dan 1000 kali lebih efektif Selayak obat kemoterapi. Dan studi paling akhir yang dikerjakan berhasil mendapatkan manfaat daun sirsak amat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru.


kandungan acetogeninns pada Daun Sirsak dapat membunuh sel-sel tumor dan tanpa menggangu sel-sel tubuh yang lain yang sehat. Daun sirsak mempunyai fungsi untuk menahan perkembangan bakteri, virus, parasit yang bisa membuat timbul perkembangan tumor, khasiat yang lain daun sirsak juga bisa menambah ketahanan tubuh sehingga terhindar beragam penyakit. Daun sirsak bekerja alami, aman dan efektif, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, layaknya yang sering berlangsung memakai terapi kemoterapi.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Tanaman Obat untuk Kanker bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment