Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Monday, April 8, 2013

Template Blogger | Template SEO Friendly Cardboard Style

Template SEO Friendly Cardboard Style


Template SEO Friendly Cardboard Style – kini template SEO friendly yang saya pajang ialah Pertolongan kawan saya. sesudah saya cek, terbukti desain template ini memang mencukupi standar kriteria SEO friendly dan layak untuk saya pajang saja disini. Lumayan untuk menambah koleksi template SEO yang bisa di tawarkan ke kawan-kawan.

PERHATIAN:Mungkin ada baiknya saudara melihat-lihat dulu ragam koleksi template SEO friendly saya. Silahkan klik disini untuk melihat seluruh koleksi, atau silahkan juga membaca lebih lanjut barang kalisuka tipe ini. Link download ada di bagian bawah artikel.

Bisa dikatakan saya juga amat suka template ini. Kalau saya mau menjabarkan beberapa kelebihan template ini, maka saya bisa menjadikannya dalam poin-poin layaknya di bawah ini:



  • Size HTML file yang kecil

  • Script yang dijabarkan di dalam HTML situs atau blog

  • Title tag SEO friendly

  • Heading Halaman dan Judul Artikel sudah dinamis

  • Dilengkapi breadcrumbs

  • Sudah melampirkan rich snippet code

  • Mempunyai widget artikel terkait

  • file gambar background seluruh dihost pada situs atau blogger.com dan ukurannya kecil


Template ini sendiri dibagi didalam dua warna. Yang satu bertema maskulin dan yang satunya lagi tampilan feminim. Untuk melihat contoh bentuk tampilan situs atau blog ini silahkan dipandang pada gambar di bawah ini:


Di Samping template diatas saya juga mempunyai template lain, ialah Black Line Template yang bisa diedit, dan Simple Slider Template yang dilengkapi slider. semoga salah satu koleksi ini bisa mencukupi selera anda.


Terima Kasih Atas Kunjungan AndaJudul: Template SEO Friendly Cardboard StyleDicatat Ricky PratamaArtikel ini dipatenkan pada www.myfreecopyright.com, jika ingin Mengambil sebagian, maka harus memberikan link balik pada artikel Template SEO Friendly Cardboard Style ini. jika tidak akan diproses DMCA Takedown yang sudah pasti tidak baik akibatnya bagi situs atau blog saudara. Terima kasih atas perhatiannya

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment