Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Tuesday, April 2, 2013

waktu yang pas Juventus Juarai Liga Champions

Berita Bola – Berbagi Indormasi seputar Berita Bola Hari Ini


waktu yang pas Juventus Juarai Liga Champions



Angelo Di Livio optimis, eks Clubnya, Juventus ada pada waktu yang pas untuk Menjadi Sang Juara Liga Champions.


Eks sayap Bianconeri itu menjadi salah satu pemain Juve pada waktu itu memper trofi La Orejona alias Si Kuping Besar pada 1996. Ia juga optimis musim sekarang ini bakal selesai indah untuk Si Nyonya Tua.


“Saya sering mengingat lagi menimpa keberhasilan menang tersebut. Saya ingat Gianluca Vialli menangis layaknya bayi, saya melompat-lompat gara-gara sebang sembari memakai bandana. Saya pikir itu layaknya mimpi, namun terbukti itu seluruh nyata,” katanya.


Kini Juventus sudah hingga 8 besar Liga Champions dan bakal melawan raksasa Jerman, Bayern Munich. Di Livio juga optimis Bianconeri bakal menaklukan Bayern dan kembali cemerlang.


“Saya pikir ini ialah peristiwa yang pas untuk Juventus kembali merebut trofi berkuping besar. Mereka ialah salah satu favorit,”katanya.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel waktu yang pas Juventus Juarai Liga Champions bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment