Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Arsene Wenger: Kami Tak Butuh Keajaiban Dari Luar

darenball.com | Arsene Wenger: Kami Tak Butuh Keajaiban Dari Luar

8c071  238868hp2 gambar berita bola darenball.com



8c071  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH    DONNY AFRONI




Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, ia tidak akan mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer Januari ini.Fans Arsenal mulai gerah melihat The Gunners tak terlalu aktif di bursa transfer kali ini, dan mendesak Wenger agar menambah kekuatan tim besutannya untuk menjaga asa menembus empat besar Liga Primer Inggris.

Wenger sebelumnya sempat menyatakan ingin mendatangkan pemain menyusul belum ada tanda-tanda Theo Walcott akan memperbaharui kontraknya di Emirates. Namun setelah Walcott menandatangani pembaharuan kontrak, Wenger menyatakan tidak membutuhkan pemain baru.


“Saya tidak khawatir. Yang saya khawatirkan kami mendapat pemain yang baru pulih dari cedera, dan memilih untuk memanfaatkan pemain yang ada di tim ini untuk mengeluarkan potensi mereka,” ujar Wenger kepada wartawan dikutip Setanta Sport.


“Jika bisa mengeluarkan potensi yang ada, kami tidak butuh keajaiban dari luar. Kami harus mewujudkan semua dengan yang ada di dalam tim.”


“Jika ada pemain yang bisa menambah kekuatan tim, tentu kami akan melakukannya. Saya sudah bilang beberapa kali, kami harus memaksikmalkan sumber daya di dalam. Kami punya dua pemain di tiap posisi, dan itu sudah cukup, ditambah para pemain muda yang menjadi pelapisnya.”


“Tapi jika kami menemukan pemain papan atas di tiap posisi, kami tak pernah menolak untuk menambah kekuatan tim kami.”


Semoga Artikel tentang Arsene Wenger: Kami Tak Butuh Keajaiban Dari Luar Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment