Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Friday, January 25, 2013

Jose Mourinho Terancam Dipecat Jika Kalah Dari Manchester United

darenball.com | Jose Mourinho Terancam Dipecat Jika Kalah Dari Manchester United

ae607  246756hp2 gambar berita bola darenball.com



ae607  190364 specials gambar berita bola darenball.comOLEH    ADHE MAKAYASA     ae607  178001 gambar berita bola darenball.comIkuti Adhe Makayasa di twitter




Posisi Jose Mourinho di kursi manajerial Real Madrid kembali digoyang.


Menurut laporan Telegraph, The Special One terancam dipecat jika gagal meloloskan Madrid dari babak 16 besar Liga Champions. Lebih jauh, jika dicopot, posisi Mou akan digantikan oleh Aitor Karanka hingga musim panas.


Sebelum ini, presiden Madrid Florentino Perez, bahkan harus menggelar konferensi pers untuk meredam kabar yang menyebutkan bahwa dua pemain inti Los Blancos, Iker Casillas dan Sergio Ramos, melayangkan ultimatum padanya untuk segera mencopot Mou.


Di sisi lain, entrenador asal Portugal itu juga sudah lempar handuk untuk mengejar Barcelona di ajang Primera Liga, lantaran timnya tertinggal 15 poin. Selain itu, belum lama ini, pria yang pernah menukangi Chelsea tersebut sempat menegaskan ingin balik ke Liga Primer.


Adapun, masa depan Mou kian suram setelah ada laporan yang menyebutkan bahwa ruang ganti timnya mengalami keretakan. Seperti diketahui, keretakan itu terjadi usai Mourinho mencopot posisi Ramos kala jumpa Manchester City, dan juga mencadangkan Casillas dengan memasukkan Antonio Adan.


Nasib Mou sendiri akan ditentukan pada 14 Februari di Bernabeu, dan kemudian 6 Maret dengan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United.


Semoga Artikel tentang Jose Mourinho Terancam Dipecat Jika Kalah Dari Manchester United Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment