Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Conte Hati-Hati Sikapi Minimnya Striker Juventus

darenball.com | Conte Hati-Hati Sikapi Minimnya Striker Juventus


d71d1  conte hati hati sikapi minimnya striker juventus gambar berita bola darenball.com


– Pelatih Juventus, Antonio Conte sepertinya berhati-hati dalam menentukan skuad jelang laga Coppa Italia kontra S.S. Lazio, karena sedikitnya stok pemain dibarisan depan


Tak hadirnya Sebastian Giovinco dan Nicklas Bendtner akibat cedera, serta Fabio Quagliarella yang masih terkena akumulasi kartu menjadi hambatan opsi di lini depan skuad Bianconeri.


Kehilangan sejumlah pemain itu membuat Juve hanya menyisakan Mirko Vucinic dan Alessandro Matri di barisan depan. Namun padatnya jadwal juga menjadi konsentrasi pelatih 43 tahun itu.


Dan untuk laga dini hari nanti, Conte mengaku akan sangat berhati-hati dalam memilih skuad. Karena kondisi Vucinic belum sepenuhnya sehat, setelah mengalami cedera engkel.


“Kami akan melihat hasil Vucinic. Ia bermain penuh pada akhir pekan lalu, setelah menjalani masa di mana kami harus memperhatikannya akibat masalah engkel,” ujar Conte.


“Saya akan bicara dengan dia, kami harus mengevaluasi semua ini. Saya tidak ingin ia kembali tertimpa cedera, hati-hati untuk menjaga kondisinya.


Selain itu, eks kapten La Vecchia Signora tersebut menyatakan bahwa dia akan memutuskan siapa yang akan bermain, namun ia tidak akan membuat Vucinic untuk bermain penuh 90 menit.


Semoga Artikel tentang Conte Hati-Hati Sikapi Minimnya Striker Juventus Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment