Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Bek Lazio Selamatkan Cucu Legenda Sepakbola Polandia

darenball.com | Bek Lazio Selamatkan Cucu Legenda Sepakbola Polandia


57003  bek lazio selamatkan cucu legenda sepakbola polandia gambar berita bola darenball.com


57003  bek lazio selamatkan cucu legenda sepakbola polandia gambar berita bola darenball.com


– Bek Lazio Luciano Zauri dikabarkan telah menyelamatkan cucu perempuan presiden FA Polandia Zbigniew Boniek. Sang cucu dikabarkan telah terjatuh ke sebuah sumur di restoran di Roma, Italia.


Gadis usia tujuh tahun itu jatuh ke dalam sebuah sumur dengan kedalaman empat meter, Minggu (21/1) waktu setempat setelah balok yang yang menutupi bagian atas sumur itu roboh saat dirinya sedang ada ditoliet di sebuah restoran dekat Ponte Milvio.


Zauri, yang juga sedang makan direstoran tersebut, kemudian menurunkan tali sebelum dirinya menarik gadis kecil itu ke atas. Demikian seperti dikabarkan oleh La Repubblica.


Sikap tanggap dari Zauri kemudian mendapat banyak perhatian dan pujian karena dirinya bisa menolong anak kecil tersebut tanpa ragu, sehingga nyawanya bisa diselamatkan.


Gadis yang namanya tidak ungkap itu dibawa ke rumah sakit, namun tidak mengalami luka parah, hanya sedikit memar. Kedua orangtua gadis itu adalah bekas pemain tenis Italia Vincenzo Santopadre serta Karolina Boniek, yang merupakan anak eks pemain Polandia, yang pernah memakai jersey Juventus dan AS Roma.


Semoga Artikel tentang Bek Lazio Selamatkan Cucu Legenda Sepakbola Polandia Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment