Personal Blog Online Berbagi Info Tips dan Trik, Wisata, Bola News, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,etc

Thursday, January 24, 2013

Paul Pogba Ungkap Kesannya

darenball.com | Paul Pogba Ungkap Kesannya


79813  paul pogba ungkap kesannya gambar berita bola darenball.com


79813  paul pogba ungkap kesannya gambar berita bola darenball.com


– Paul Pogba dipuji oleh Juventini pada akhir pekan lalu, pemain asal Prancis itu mencetak 2 gol yang membuat Bianconeri mendapat 3 angka perdana di 2013.


Udinese yang datang ke Juventus Arena ditaklukan 4-0, Pogba mencetak dua gol yang kemudian dilengkapi oleh gol Mirko Vucinic dan Alessandro Matri.


“Saya sangat senang bisa mencetak gol, tapi yang terutama adalah kemenangan yang kami raih. Kami harus kembali bermain pada level yang benar dan kami berhasil melakukannya.”


“Saya masih perlu mengembangkan diri, lebih agresif dan bisa menguasai bola dengan lebih baik. Saya selalu melihat sosok Pirlo, Marchisio dan Vidal dan mencoba untuk menggabungkan menjadikan ketiga fiturnya dan mengaplikasikan dalam permianan saya.”


Pemain yang dibawa dari Manchester United ini mengaku berhutang budi pada Antonio Conte yang telah memberinya kesempatan untuk bermain


“Ini memberi saya kebahagian yang sangat besar. Pelatih mempercayai saya, saya tahu itu. Namun saya harus membalasnya dengan dedikasi dan latihan yang besar setiap hari,” tutupnya di Juventus.com.


Semoga Artikel tentang Paul Pogba Ungkap Kesannya Bermanfaat bagi Anda

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment